Amuth Terpilih Ketua Satkom Gajah Mada Siantar Periode 2020-2024

Dandenpom I/1 Siantar, Mayor CPM Binson Simbolon bersama para pengurus Satkom Gajah Mada Siantar periode 2020-2024.

Siantar, Lintangnews.com | Para pengurus Satkom Gajah Mada hadir dalam rapat panitia sekaligus pembentukan pengurus Satkom Gajah Mada Kota Siantar periode 20202024.

Kegiatan digelar di aula Denpom I/1 Pematangsiantar, Jalan Diponegoro, Kecamatan Siantar Selatan, Sabtu (19/8/2020).

Dalam sambutannya, Penasehat Satkom Gajah Mada , Dandenpom I/1 Siantar, Mayor CPM Binson Simbolon mengatakan, sebagai putra asli kelahiran Siantar, terbentuknya organisasi Satkom Gajah Mada ini lahir dari keinginan untuk menjalin silahturahmi antar sesama warga Siantar.

“Termasuk mampu berperan dan melakukan sejumlah kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial yang dapat bermanfaat bagi sesama dan khususnya warga Siantar,” sebutnya.

Selain itu diharapkan Dandenpom, dengan lahirnya organisasi ini di Siantar dapat bertanggung jawab dan membuat rasa nyaman dan aman.

“Dengan terbentuknya organisasi ini, kedepan akan ada kegiatan-kegiatan yang berkelanjutan dan bersifat positif yang akan dilakukan Satkom Gajah Mada,” ungkap Mayor CPM Binson.

Sementara Amuth mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan semua pihak yang telah mendukung, serta mempercayakan dirinya sebagai Ketua Satkom Gajah Mada periode 2020-2024.

Dandenpom I/1 Siantar, Mayor CPM Binson Simbolon memberikan arahannya.

Ia berharap, kerja sama setiap pengurus dalam menjalankan organisasi. Para pengurus yang baru dibentuk juga diharapkan dapat peka terhadap lingkungan dan peristiwa yang terjadi di sekitar.

“Dengan bekerjasama dan saling mendukung, tujuan organisasi dalam kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat dapat diwujudkan. Ini demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman di wilayah Siantar,” ungkap Amuth.

Daud Sitohang selaku Humas Satkom Gajah Mada mengatakan, selain pembahasan materi dan pengurus, kegiatan juga diisi dengan diskusi dan saling tanya jawab antar pengurus.

Daud menambahkan, selama berlangsungnya kegiatan, dilakukan dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan, dengan menyiapkan cuci tangan, wajib menggunakan masker dan jaga jarak antara sesama peserta yang hadir.

Berikut struktur kepengurusan Satkom Gajah Mada :
Penasehat : 1. Mayor CPM B Simbolon, 2. Aken, 3. Mincen, 4. Chandra Surya, 5. Ahwa, 6. Ali Geno dan 7. Kevin Phan.

Ketua Amuth, Sekretaris Mardianto Jingga dan Bendahara Kasli.

Wakil Ketua : 1. Felix, 2. Tandra dan 3. Kevin. Ka Humas Daud Sitohang, Ka Sosial Aliang, Ka Operasional Swandi, serta Ka Sosial Rosben Sihombing dan Gogom Simbolon. (Rel)