Anak-anak Metta Prajna Darma Beri Bingkisan pada Orang Jompo

Anak-anak Vihara Metta Prajna Darma Medan memberikan bingkisan pada penghuni Panti Jompo.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Anak-anak dari Vihara Metta Prajna Darma Medan asuhan Samsudin Zhang memberikan bingkisan pada penghuni rumah jompo Vihara Fo Shi An Pantai Labu.

Pemberian bingkisan itu dalam rangka memperingati Hari Ibu bertempat di Panti Jompo Vihara Fo Shi An Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (29/12/2019).

Puluhan orang jompo tampak terhibur ketika anak-anak dari Vihara Metta Prajna Darma ini menyanyikan beberapa lagu, sekaligus memberikan bingkisan.

Samsudin mengatakan, walaupun kegiatan Hari Ibu ini terlambat diadakan bukan mengurangi rasa hormat mereka pada orang tua, khususnya kaum ibu.

Foto bersama memperingati Hari Ibu bertempat di Panti Jompo Vihara Fo Shi An.

Pihaknya juga mengajak anak-anak ini merayakan Hari Ibu agar diajari mulai usia dini untuk mengerti saling berbagi dan menghormati jasa orang tua.

“Kali ini kami mengadakannya di Panti Jompo yang mayoritas penghuninya tidak memiliki sanak saudara dan turut atas prihatin nasib mereka. Ini lah momennya kami menghibur dan saling berbagi pada warga jompo. Semoga perayaan ini dapat menghibur warga jompo yang terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak dapat terus semangat di hari tuanya,” tutup Samsudin.

Acara peringatan Hari Ibu itu dilakukan bersama pengurus Vihara Metta Prajna Darma, Vihara Fo Shi An, puluhan anak-anak dan warga Panti Jompo. (Idris)