Yayasan Hope dan Vihara Fo Shi An Pantai Labu Gelar Baksos

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Yayasan Hope dan Vihara Fo Shi An Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Yayasan Hope Medan dan Vihara Fo Shi An Pantai Labu mengadakan bakti sosial (baksos) bertempat di Vihara Fo Shi An, Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Baksos berupa pengobatan mata dan pemberian kaca mata secara gratis ini dihadiri Kapolsek Beringin, AKP Maritua Karyana Lumban Tobing, personil Koramil 23/Beringin, Sertu Khairul ZZ, utusan desa, M Nasir dan keluarga besar KBPP-Polri Kecamatan Pantai Labu.

Ketua penyelenggara baksos dari Yayasan Hope, Samsudin Zhang mengatakan, kegiatan ini secara rutin diadakan pihaknya bekerjasama dengan Vihara Fo Shi An Pantai Labu. Kedatangan pihaknya kiranya dapat berguna bagi masyarakat sekitar.

“Beberapa kali kami lakukan baksos di daerah pesisir ini, selain penyakit mata terdapat juga penyakit kolesterol, hipertensi, asam urat dan lainnya. Kedatangan kami untuk memberi solusi membantu warga mengobati dari penyakit tersebut,” ujar Samsudin.

Kapolsek Beringin, AKP Maritua Karyana Lumban Tobing menyambut baik kegiatan yang dilakukan Yayasan Hope dan Vihara Fo Shi An Pantai Labu yang telah melakukan pengobatan mata dan penyakit lainnya secara gratis.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Yayasan Hope dan Vihara Fo Shi An pada warga Pantai Labu, sekaligus meringankan beban warga dalam pengobatane. Semoga baksos ini bisa dilaksanakan berkelanjutan,” tutur AKP Maritua.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Pantai Labu, Hengky mengucapkan terima kasih pada Yayasan Hope dan Vihara Fo Shi An yang telah membantu warga kurang mampu, dengan mengadakan pengobatan mata secara gratis dan penyakit lainya.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” kata Hengky. (Idris)