Anak Yatim Pantai Labu Doakan Ashari Tambunan dan Keluarga Diberikan Kesehatan

Pemberian bantuan pada anak yatim.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sebanyak 55 orang anak yatim di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang mendoakan Bupati Ashari Tambunan dan keluarga diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan umur panjang oleh Allah SWT.

Ini disampaikan Siti (30) orang tua anak yatim mewakili para anak yatim usai menerima bingkisan sembako, Jumat (17/9/2021) kemarin di Aula kantor Camat Pantai Labu.

Bingkisan sembako ini merupakan sodaqoh nya Ashari Tambunan dan keluarga yang langsung diserahkan Sekretaris Camat (Sekcam) Pantai Labu, Fikri Hanafi Lubis didampingi kasi Kessos, Feny efridawati Manurung, Kasi Pem, Abdul Mufid dan Subbag keuangan Mariadi.

Camat Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar melalui Fikri Hanafi mengatakaNM Bingkisan sembako ini merupakan sodaqoh keluarga Ashari Tambunan untuk anak yatim di Kecamatan Pantai Labu.

“Sebanyak 55 orang anak yatim mendapatkan sembako berupa beras, telur, minyak, sabun dan masker,” katanya.

Dengan kepedulian  ini, Fikri Hanafi mengajak para anak yatim dan orang tuanya untuk terus mendoakan keluarga Ashari Tambunan diberikan kesehatan, panjang umur, murah rezeki dan dipermudah dalam menjalankan tugas sebagai Bupati oleh Allah SWT. (Idris)