Anggota DPR RI Kunjungi Kecamatan Pantai Labu   

Kunjungan kerja Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, HM Husni di Kecamatan Pantai Labu, tepatnya di Gang Jago Desa Paluh Sibaji.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, HM Husni melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Pantai Labu, tepatnya di Gang Jago Desa Paluh Sibaji, Jumat (24/9/2021).

Kunker yang bertajuk ‘Kunjungan Daerah Pemilihan HM Husni’ didampingi Staf Ahli, Bona Manullang, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Mulyadi, Wakil Sekretaris Gerindra Sumut, Nuraini Efendi disambut Ketua PAC Gerindra Pantai Labu, Robby Herpani serta Tokoh Pemuda Pantai Labu yang juga Ketua Gerdapi, Muhammad Nasri.

Robby Herpani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Anggota DPR RI yang telah hadir di Desa Paluh Sibaji. Menurutnya, kehadiran Anggota DPR-RI ini membawa berkah buat warga Desa Paluh Sibaji.

“Semoga aspirasi dari warga Desa ini nantinya dapat perjuangkan. Dengan kehadiran anggota dewan dari pusat ini menjadi cambuk semangat buat Gerindra Pantai Labu untuk lebih maju kedepannya,” papar Robby.

Sementara Husni menuturkan, kehadirannya ke Desa Puluh Sibaji ini merupakan kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil). Menurutnya, sebagai Anggota DPR RI Dapil nya adalah Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai (Sergai) dan Tebingtinggi.

“Selama 2 tahun ini sudah ada 600 tempat yang saya kunjungi termasuk di Desa Paluh Sibaji. Kehadiran saya ke sini untuk menginformasikan pada masyarakat tentang tata cara mendapatkan bantuan sosial seperti PKH, BLT, BST dan lainnya,” sebutnya.

Lanjutnya, diketahui di masa pandemi Covid-19 tentu berdampak bagi semua sektor dan masyarakat. Menurutnya, kehadirannya disini ingin melihat apakah masyarakat telah mendapat bantuan sosial dari dampak Virus Corona.

“Namun bantuan itu untuk mendapatkannya mempunyai persyaratan dan tidak boleh tumpang tindih agar penyalurannya merata,” ujarnya.

Husni juga menyerahkan 50 paket sembako kewarga serta ikut partisipasinya Muhammad Nasri (Aci) memberikan 30 karung beras(@ 5 Kg) pada warga  dusun Gang Jago. (Idris)