Anggota DPRD Sumut dari Nasdem Tampung Aspirasi Warga Pantai Labu

Anggota DPRD Sumut, Timbul Sinaga melakukan kegiatan reses di Desa Durian.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Nasdem, Timbul Sinaga melakukan reses ke II tahun 2021 bertempat di Dusun VA Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/2/2021).

Reses ini dihadiri Sekretaris Desa (Sekdes) Durian, Surya, mewakili Kapolsek Beringin, Bripka LM Situmorang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seratusan warga.

Surya mewakili Kepala Desa (Kades) Durian meminta masyarakat dapat menyalurkan aspirasi yang menjadi prioritas. “Kiranya kami berharap anggota DPRD Sumut dapat membantu masyarakat Desa Durian ini,” kata Surya.

Sementara itu, Timbul Sinaga mengatakan, dari 100 orang anggota DPRD Sumut, 12 diantaranya dari Kabupaten Deli Serdang. Menurutnya, jika para anggota dewan itu bersatu, maka pasti Deli Serdang akan maju.

“Sesungguhnya tugas DPRD ini untuk membantu membawa aspirasi warga di catat dan di perjuangkan ke tingkat paripurna. Akan tetapi usulan ini harus yang menjadi skala prioritas,” paparnya.

Anggota Komisi A ini menuturkan, di masa pandemi Covid-19 ini, pertumbuhan ekonomi minus. “Namun kita bisa berbangga hati di sektor pertanian masih bisa diandalkan menopang ekonomi. Jadi kita salut dengan sektor pertanian bisa membantu,” ucapnya.

Dalam kegiatan reses itu, sebagian besar warga melalui sesi tanya jawab berharap pada Timbul Sinaga dapat memperjuangkan irigasi maupun alat pertanian untuk Desa Durian yang mempunyai areal persawahan yang terluas di Pantai Labu. (Idris)