Waroenk MJ Coffe Gelar Ngopi Sepuasnya dan Bayar Seiklasnya  

Para pengunjung Waroenk MJ Coffe.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Berbagai cara dimanfaatkan sejumlah kalangan untuk mendapat berkah di hari Jumat.

Seperti yang dilakukan Waroenk MJ Coffe berlokasi di Desa Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang dengan mengelar Waroenk Berkah, Jumat (26/2/2021).

Pengelola MJ Coffe, Joko mengajak dan mengelar ngopi sepuasnya dan membayar seiklasnya. Ngopi sepuasnya ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 16.30 WIB dan dibuka setiap hari Jumat saja.

Namun sebelum ngopi, pihak pengelola mewanti-wanti para pengunjung untuk tetap mencuci tangan dahulu dan memakai hand sanitizer yang telah disediakan di pintu masuk dan setiap meja.

Joko mengatakan ,warung kopi ini dibuka setiap hari Senin sampai Minggu. Namun setiap hari Jumat, agar mendapat berkah, pihaknya mengajak pengunjung untuk ngopi sepuasnya dan bayar seiklasnya.

“Ngopi berkah ini sudah menjadi program setiap Jumat seminggu sekali. Selain itu, hasil keuntungan pada hari Jumat ini kami salurkan ke Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nurul Huda Desa Sarang Burung,” ujar Joko.

Dirinya berharap, semoga apa yang mereka lakukan dapat bermanfaat dan mendapat berkah bagi pengunjung dan masyarakat sekitarnya. (Idris)