Angkutan Umum CV Raya Jaya Transport Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Angkutan umum CV Raya Jaya Transport yang menabrak pejalan kaki.

Simalungun, Lintangnews.com | Satu unit angkutan umum CV Raya Jaya Transport warna orange dengan nomor pintu 188 dan nomor polisi (nopol) BK 7508 TL menabrak pejalan kaki di Jalan Siantar-Saribudolok Km 7-8, tepatnya di Huta Sibaganding, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Kamis (4/4/2019).

Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS). Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar untuk dvisum et repertum.

Sementara supir CV Raya Jaya Transport, Jasan Roy Saragih (28) warga Kelurahan Pematang Raya, Kecamatan Raya tidak mengalami luka setelah kejadian.

Jenazah korban saat divisum di RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendri ND Barus melalui Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud yang terjun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Aiptu Ahmad Sopawi dan Bripka Andrie Wijaya.

Iptu Amir menerangkan, diduga sebelum kejadian, CV Raya Jaya Transport datang dari arah Saribu Dolok menuju Kota Siantar melaju dengan kencang berkisar 60-70 Km/jam.

Setibanya di TKP, supir diduga kurang hati-hati dan tidak ada memperhatikan pejalan kaki yang berada di sisi kiri hendak menyeberang jalan ke sisi kanan arah jurusannya.

Supir CV Raya Jaya Transport, Jasan Roy Saragih.

Akhirnya kendaraan menabrak tubuh korban, sehingga mengakibatkan tewas dalam perjalanan menuju RS. (zai)