Anak Panti Asuhan Bersinar Natal Bersama ASM HKBP Taman Mini

Jakarta, Lintangnews.com | Tahun ini, Anak-anak Sekolah Minggu (ASM) HKBP Taman Mini Ressort Taman Mini mengadakan perayaan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Bersinar.

Pastinya kehadiran anak-anak Panti Asuhan itu disambut dengan suka cita oleh ASM HKBP Taman Mini.

Pembina Panti Asuhan Bersinar, Ny Rajagukguk br Sinambela mengungkapkan, rasa syukurnya kepada seluruh pihak gereja HKBP Taman Mini, yang telah berkenan untuk berbagi kasih dan merayakan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan.

“Atas nama pengurus Panti Asuhan Bersinar, kami mengucapkan banyak terima kasih. Semoga Tuhan selalu beserta kita, dan kiranya Tuhan membalas kebaikan jemaat HKBP Taman Mini,” ucapnya di gereja HKBP Taman Mini Ressort Taman Mini, Jalan Mandor Hasan, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (15/12/2018) malam.

Paduan suara anak Kairos HKBP Taman Mini Ressort Taman Mini, Jakarta Timur.

Sambutan singkat boru Sinambela itu langsung diiringi suara tepuk tangan meriah oleh ASM HKBP Taman Min. Tak ketinggalan, para jemaat dari kalangan orang tua yang menyaksikan perayaan dalam menyambut kelahiran Juru Selamat yaitu Kristus Tuhan oleh warga HKBP Jalan Mandor Hasan Cipayung Jakarta Timur itu pun mengapresiasi sambutan tersebut.

Dewan Koinonia HKBP Taman Mini, St DJ Hutabarat, merasa bersyukur atas kehadiran anak-anak Panti Asuhan Bersinar. Dia mengucapkan selamat datang kepada anak-anak Panti Asuhan di gereja HKBP Taman Mini. Dia meminta agar seluruh anak-anak untuk tetap tenang dan tertib.

“Kalau perayaan Natal ini ada penampilan yang seru atau lucu, dimohon kepada anak-anak untuk bisa tetap tertib. Terima kasih, Selamat Natal, dan Tuhan Memberkati,” singkat St DJ Hutabarat disambut tepuk tangan anak-anak dengan antusiasnya.

Pada malam damai Natal itu, anak-anak Panti Asuhan mempersembahkan dua lagu pujian Natal. Penampilan mereka memukau dan disambut tepuk tangan meriah.

Persembahan pujian Natal oleh anak-anak Panti Asuhan Bersinar.

Sedangkan ASM HKBP Taman Mini tampil dengan berbagai pujian Natal, paduan suara Kairos dan narasi liturgi tentang penciptaan, kejatuhan manusia dalam dosa, nubuatan, sampai kelahiran Juru Selamat.

Dalam perayaan Natal ini gereja HKBP Taman Mini menyerahkan bantuan sebesar Rp 20 juta dan beras 100 kg kepada Panti Asuhan Bersinar. (tim)