Asner Silalahi dan Susanti Dipanggil DPP, Mangapul Purba: Semua Masih Memiliki Kemungkinan

Asner Silalahi dan Susanti bersama sejumlah pengurus DPP PDI-Perjuangan.

Siantar, Lintangnews.com | Beredar di grup Whatsapp (WA) kalangan wartawan dan media sosial (medsos) foto pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota-akil Wali Kota Siantar, Asner Silalahi dan Susanti sedang di kantor DPP PDI-Perjuangan.

Keduanya bersama sejumlah pengurus DPP PDI-Perjuangan seperti Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot S Hidayat, Wakil Sekjen Bidang Program Pemerintahan, Arief Wibowo dan pengurus lainnya.

Asner Silalahi saat dikonfirmasi mengakui, kehadiran dirinya bersama Susanti dalam agenda konsolidasi partai.

“Untuk Balon Walik Kota-Wakil Wali Kota Siantar yang mendaftar ke PDI-Perjuangan hanya saya dan Susanti saja yang dipanggil,” ujarnya singkat, Rabu (11/3/2020)

Terpisah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI-Perjuangan Sumatera Utara, Mangapul Purba akui, kehadiran pasangan Asner Silalahi dan Susanti ke DPP PDI-Perjuangan.

“Masih dalam rangkaian pendalaman visi pasangan calon nya itu, memang DPP memanggil yang bersangkutan,” ucap Ketua Fraksi PDI- Perjungan DPRD Sumatera Utara ini.

Saat disinggung apakah seluruh Balon Wali Kota Siantar yang mendaftar akan diundang ke DPP PDI-Perjuangan, Mangapul sebutkan, pihaknya tetap menunggu perintah DPP. “Kegiatan itu 2 hari, semalam dan hari ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Mangapul menyampaikan, soal kemungkinan siapa yang diusung oleh PDI-Perjuangan, semua masih mempunyai kemungkinan. “Kita tunggu saja keputusan akhir DPP,” tandasnya. (Elisbet)