Audensi dengan Bupati Asahan, Ini Diberikan Komunitas Masyarakat Tionghoa

Bupati Asahan, Surya menerima audensi Komunitas Masyarakat Tionghoa Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Komunitas Masyarakat Tonghoa Kabupaten Asahan dipimpin Joseph Rendy melakukan audensi dengan Bupati Asahan, Surya, Kamis (16/4/2020).

Tujuannya untuk menyampaikan, jika Komunitas masyarakat Tionghoa akan turut berpartisipasi dalam percepatan penanganan Covid-19 atau Virus Corona di Asahan.

Apapun partisipasi bantuan yang diberikan berupa, sanitezer 4 jerigen, kaca mata Gogke 48 pcs, baju Alat Pelindung Diri (APD) 4 pcs dan alkohol 96 persen 12 liter yang diserahkan ke RSUD HAMS Kisara pada tanggal 9 April 2020. Bantuan yang sama juga diserahkan ke Rumah Sakit (RS) Sei Dadap dan RS Katarina.

Joseph juga menyampaikan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyerahkan bantuan disinfektan sebanyak 50 jerigen, karbol 500 liter, sarung tangan 1.000 pcs, kaca mata 48 buah dan masker kain 100 buah.

Sementara Surya menyampaikan terima kasih atas bantuan yang disampaikan. Bupati menuturkan, ini nantinya akan dipergunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan percepatan penanganan Covid-19 di Asahan.

“Dalam situasi saat ini, sekecil apapun bantuan yang disampaikan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Asahan sangat berarti,” ucapnya. (Heru)