Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat, Ini Harapan Andika Prayogi Sinaga

Penyembelihan hewan kurban yang disaksikan langsung oleh Andika Prayogi Sinaga.

Siantar, Lintangnews.com | Anggota DPRD Siantar dari Fraksi Partai Hanura membagikan daging kurban kepada masyarakat di Kota Siantar, Selasa (20/7/2021) kemarin.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Siantar ini menyampaikan, kegiatan yang dilakukan merupakan rutinitas setiap tahunnya, berbagi kepada masyarakat terutama di Kecamatan Siantar Barat dan Siantar Utara.

“Kegiatan ini dilakukan mengingat masyarakat merayakan Hari Raya Idul Adha, dan fokus kita kali ini kepada masyarakat yang tinggal di bantaran sungai yang jarang tersentuh oleh pemerintah,” tutur Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Siantar ini.

Andika mengaku, dirinya sebagai wakil rakyat ingin selalu berbagi kepada masyarakat. Ia berharap, pembagian daging kurban tersebut  semoga bisa bermanfaat buat masyarakat dan  menjadi amal baik buat keluarga.

“Semoga di tahun-tahun mendatang, bisa mendistribusikan lebih banyak lagi paket daging qurban, agar penyalurannya bisa lebih banyak lagi,” tandasnya sembari meminta kepada masyarakat Siantar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). (Elisbet)