Balai Karantina Pertanian II Medan Jaga Stamina di Pandemi Corona

Kegiatan senam sehat yang dilaksanakan Balai Karantinan Pertanian Kelas II Medan.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Untuk menjaga kesehatan demi meningkatkan kinerja di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, Jumat (10/7/2020) Balai Karantina Pertanian (BKP) Kelas II Medan melaksanakan senam sehat.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat itu berlangsung di halaman kantor BKP Kelas II Medan, Dusun Lestari Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang ini dalam upaya menjaga kesehatan dan stamina agar tetap vit menghadapi wabah Virus Corona, sekaligus agar lebih fresh dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kepala BKP Medan, Hafni Zahara mengajak semua pegawai, tenaga honorer dan pimpinan lainya untuk tetap menjaga kesehatan sekaligus stamina agar daya tahan tubuh kuat untuk mencegah Virus Corona.

“Senam sehat ini juga berguna bagi tubuh kita. Ini agar jiwa kita sehat juga dan muaranya dapat meningkatkan kinerja di lingkungan tempat bekerja,” ujar Hafni seraya berharap, semua pegawai tetap melaksanakan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah di ruang lingkup kerja. (Idris)