Baliho Balon Bupati Labura Dirusak OTK

Baliho Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe yang dirusak OTK.

Labura, Lintangnews.com | Baliho pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2020-2024, Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe dirusak oleh orang yang tidak dikenal (OTK) menggunakan benda tajam.

Menurut keterangan Tokoh Masyarakat, sekaligus pemilik tanah lokasi pengerusakan baliho, Ali Ahmad Ritonga mengatakan, baliho itu dirusak atau koyak diduga menggunakan senjata tajam (sajam).

“Namun ini menjadi cemeti bagi saya dan seluruh keluarga serta masyarakat pendukung pasangan Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe,” sebutnya dan mengaku tidak mengetahui siapa yang melakukan pengerusakan itu.

Lanjutnya, jika Sabtu (9/5/2020), jika kondisi baliho masih bagus. Ternyata Minggu (10/5/2020) sekira pukul 07.00 WIB, baliho sudah rusak atau koyak dilihat dari irisan menggunakan sajam. Menurutnya, ini sudah dilaporkan pada Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe.

“Kami berharap, pelaku pengerusakan berjiwa besar dan pejuang tangguh, sebab saya tidak pernah menganggu siapa pun. Saya meminta kader dan simpatisan di seluruh Kecamatan se Kabupaten Labura untuk tidak terpancing dan terprovokasi,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan warganet, Ripin Nazwa Ritonga dan simpatisan pasangan Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe Bupati yang berkomentar dengan pengerusakan baliho itu.

“Semoga kejadian ini tidak merusak tatanan berpolitik santun dan saling menghargai, berbuat baik serta berjuanglah agar kelak mendapat simpatik masyarakat. Pasalnya, baliho itu tidak bersalah sebab letaknya persis di depan Warung Bang Ali di Kampung Pajak Labura,” sebut Ripin. (Sofyan)