Balon Bupati Labura Hendriyanto Sitorus Mendaftar ke Partai Golkar

Hendriyanto Sitorus mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Partai Golkar Labura.

Labura, Lintangnews.com | Hendriyanto Sitorus resmi mendaftarkan diri dengan buktinya mengembalikan berkas sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2020-2025 di kantor DPD Partai Golkar Labura, Jalan Sudirman, Aek Kanopan, Selasa (19/11/2019).

Kedatangan kader Partai Golkar yang juga Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Labura itu disambut Ketua DPD Partai Golkar Labura, Ali Tambunan didampingi Sekretaris, Indra Surya Bakhti, Panitia Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati, Apit dan seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar DPDRD Labura.

“Kami dari Tim Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kepada pengurus Kecamatan, Desa dan Himpunan Wanita Karya (HWK) dan AMPG yang ikut mengantar Hendriyanto Sitorus ikut bertarung dalam perebutan ‘sampan’ Partai Golkar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020,” ucap Ali Tambunan.

Sementara Apit mengatakan, Tim Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Partai Golkar merasa bangga dengan banyaknya kader partai mengantar Hendriyanto Sitorus ke kantor Golkar Labura.

“Semoga dengan kehadiran 8 pengurus Desa dan Kecamatan, kemudian ada Relawan Labura Hebat, pengurus AMPG dan HWK Labura yang mengusung memenangkan Hendriyanto Sitorus dengan antusias dan bukti dokumentasi sebagai pendukung kami untuk melaporkan ke DPD I Sumatera Utara dan DPP Partai Golkar di Jakarta,” terang Apit.

Sedangkan Indra Surya menjelaskan, pengembalian berkas pendaftaran Hendriyanto Sitorus sebagai pertanda baik dan bukti keseriusan kader Partai Golkar ikut mendaftar sebagai Balon Bupati.

Sementara itu Hendriyanto menyatakan, sebagai kader Partai Golkar merasa terpanggil untuk membangun Labura karena itu ikut mendaftar menjadi Balon Bupati yang dijaring oleh DPD Partai Golkar.

“Sebagai putra daerah kelahiran Labura ‘Basimpul Kuat Babontuk Elok’ dan saat ini bertempat tinggal di Aek Kota Batu juga melekat jiwa organisasi sebagai Ketua KNPI Labura berkeinginan dapat andil berjuang, berkarya dan memproyeksikan akal pikiran dan ide-ide cemerlang. Ini guna mewujudkan Labura yang Sehat ,Cerdas, Maju dan Sejahtera,” terang Hendriyanto. (Sofyan)