Bandara Kualanamu Bawa Berkah Bagi Pengelola Wisata Pesawat Terbang

Pondok-pondok yang disediakan di lokasi wisata pesawat terbang.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Keberadaan Bandara International Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang membawa berkah bagi pengelola wisata melihat pesawat terbang yang berada di wilayah Kecamatan Pantai Labu dan Beringin.

Sejak berdirinya Bandara Kualanamu tahun 2013 silam hingga saat ini pihak pengelola wisata pesawat terbang mendapat berkah. Pasalnya, banyak pengunjung dari berbagai daerah dan lokal berkunjung di lokasi wisata hanya ingin melihat pesawat, walaupun membayar tiket masuk.

Seperti diketahui di sebelah Utara tembok (panel ) Bandara Kualanamu ada 3 lokasi wisata lihat pesawat berada di wilayah Kecamatan Pantai Labu. Sementara 1 lokasi lagi di Kecamatan Beringin.

Pantauan awak media, Senin (17/5/2021) memasuki hari ke 5 Idul Fitri, 4 lokasi wisata itu banyak dikunjungi para pengunjung membawa keluarga.

Ini tentunya membawa pundi-pundi Rupiah  bagi pengelola serta pekerja di lokasi wisata itu.

Pihak pengelola pun sepakat menetapkan biaya masuk sebesar Rp 3.000 per orang. Selain itu, masing-masing pengelola menyediakan makanan dan wahana permainan di lokasi wisata.

Intinya sejak berdirinya Bandara Kualanamu, setiap hari besar agama dan hari liburan lainnya, lokasi wisata pesawat terbang ramai di kunjungi dari berbagai daerah yang muaranya menambah pendapatan warga sekitar. (Idris)