Bangunan Tanpa Plang Proyek di Danau Teratai, Ini Penjelasan Pegawai Dinas PU

Banguan yang berdiri di sekitar Danau Teratai.

Asahan, Lintangnews.com | Berdirinya 2 bangunan seperti terowongan di Dusun II Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan atau di sekitar Danau Teratai diketahui tidak memiliki plang proyek yang bertuliskan sumber dana, rekanan dan nama pekerjaan yang dikerjakan.

Salah seorang pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Asahan di ruang Bina Marga kepada lintangnews.com mengatakan, kalau pekerjaan itu sifatnya tek-tekan.

Pegawai yang mengaku bernama Arman dan tidak mau menyebutkan jabatannya membenarkan tidak ada dipasang plag proyek karena biayanya tek-tekan.

Saat ditanya maksud biayaya tek-tekan, justru Arman menjawab, agar tidak usah ditulis beritanya.

Kembali ditanya program Pemkab Asahan 12-13 pada bidang insfratruktur di Kecamatan Tinggi Raja, Arman mengakui, tidak ada untuk tahun 2018.

Di tempat terpisah, salah seorang warga setempat, Ali ditemui saat memancing di pinggiran Danau Teratai mengatakan, tidak tau bangunan apa yang berdiri di lokasi itu.

“Kami tidak tau apa itu dan ada 2 bangunan yang berbentuk terowongan. Siapa yang mengerjakan, kami juga tidak tau,” ujarnya. (handoko/heru)