Berkunjung ke KONI Asahan, KONI Langkat Ajak Menuju PON Papua

Kehadiran pengurus KONI Langkat ke kantor KONI Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor KONI Kabupaten Asahan, Selasa (4/8/2020).

IKLAN

Kedatangan Ketua KONI Langkat, Tengku Faris beserta pengurus lainnya diterima Ketua KONi Asahan, Harris untuk bersilaturahmi, termasuk ingin mengajak kerja sama dalam hal membagun prestasi atlit-atlit menuju penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.

Menanggapi hal itu, Harris mengaku, bangga atas kehadiran KONI Langkat yang ingin melakukan kunker ke KONI Asahan.

“Atas nama KONI Asahan, kami ucapkan terima kasih pada KONI Langkat yang telah melakukan kunker. Mudah-mudahan apa yang menjadi niat kita bersama untuk membangun prestasi atlit di Sumatera Utara ini dapat terlaksana dan menjadi kebanggaan bersama menuju PON Papua,” kata Harris.

Kehadiran rombongan Ketua KONI Langkat turut disambut sejumlah pengurus KONI Asahan di antaranya, Sekretaris, Zainal Arifin Siagian, Bendahara, Anda S Rambe, Wakil Ketua I, Johan Nasution, Wakil Ketua II, Paringgonan Siregar, Wakil Ketua III, Dodi Riswanda Sitorus, Audit Internal, Ridwan Lubis dan Ketua, Hapkido Edy Syahputra Lubis. (Heru)

IKLAN