Bermain Hujan, Pelajar SMP Ditabrak Pegawai Puskesmas

Pegawai Puskesmas dan pelajar SMP yang tersungkur di badan jalan.

Siantar, Lintangnews.com | Hujan deras yang melanda Kota Siantar, Selasa (2/10/2018) siang membuat sejumlah pelajar SMP bermain-main di jalan raya.

Akibatnya, salah seorang pelajar ditabrak pegawai Puskesmas yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa nomor polisi (nopol).

Peristiwa itu terjadi di Jalan MH Sitorus, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat tepatnya di depan Kantor Wilayah (Kanwil) Direkrorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara II, Selasa (2/10/2018) sekira pukul 12.30 WIB.

Saat itu itu segerombolan pelajar SMP bermain hujan di pinggir Jalan MH Sitorus menuju arah Jalan Arah Kartini, tepatnya di depan Kanwil DJP Sumut II.

Namun salah seorang pelajar tidak melihat sepeda motor yang meluncur dari arah belakang.

Akibat salah seorang pegawai Puskemas menabrak pelajar yang bermain di pinggir jalan dan keduanya tersungkur di badan jalan.

Akibat kejadian tersebut, keduanya mengalami luka ringan. Tak ingin masalah berkepanjangan, keduanya memilih berdamai dan berobat masing-masing.

Amatan di lapangan, salah seorang pegawai Kanwil DJP Sumut II merasa kasihan terhadap ibu pegawai Puskesmas itu dan memberikan memberikan pertolongan pertama.

Sementara itu, saat ditanyai pelajar SMP yang ditabrak justru lebih memilih pulang bersama teman-temannya. (irfan)