Bersama Wartawan, Ketua PN Kisaran Ajak Sampaikan Kehadiran Pengadilan di Masyarakat 

Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Nelson Angkat bersama para wartawan.

Asahan, Lintangnews.com | Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran, Nelson Angkat didampingi Ketua Panitra, Idris dan Humas Pengadilan, Nelly Rahkmasury Lubis gelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Asahan, Kamis (7/10/2021).

Nelson mengajak agar tetap menjalin komunikasi dalam menunjang program PN Kisaran yang sudah terjalin, namun dapat membantu melalui media, sehingga kehadiran Pengadilan benar-benar hadir ke masyarakat.

“Melalui silaturahmi ini, maka kawa- kawan media dapat menjadi corong pada masyarakat. Dimana Pengadilan benar-benar hadir dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara positif,” ujar Nelson yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PN di Kisaran.

Dirinya juga mengatakan, PN Kisaran telah banyak berbenah mulai mempersiapkan ruang anak-anak, kelengkapan untuk disabilitas dan akan membuat ruang tunggu yang nyaman, sehingga para pengunjung sidang dapat menunggu dengan nyaman, terhusus sebelum mengikuti persidangan dan pihak keluarga.

Sementara itu salah satu perwakilan awak media yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan, Indra Sikumbang mengucapkan terima kasih atas Sslaturahmi yang dilaksanakan, termasyk komitmen Ketua PN Kisaran.

“Ini merupakan awal baik untuk kami dan pihak PN Kisaran dalam menjalin  kerja sama secara propesional,” ujar Indra. (Heru)