Bertanding di Wilkumnya, Kapolsek Beringin Himbau Semua Tim Fair Play  

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan (baju merah) menyaksikan laga perdana Liga III PSSI Zona Sumut.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Mulai bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 3 Sumatera Utara, Minggu (1/9/2019) memperlihatkan gairah sepak bola di beberapa daerah yang menjadi tempat pertandingan.

Salah satu tempat yang ditunjuk Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumut adalah Lapangan Sepak Bola PTPN 2 Emplasemen Kualanamu yang masuk wilayah Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan yang turut menyaksikan pada laga pembukaan, menghimbau kepada panitia pertandingan bertindak adil dan jangan memihak kesalahan satu tim. “Ini dilakukan agar pertandingan berjalan aman sesuai yang diharapkan,” paparnya.

AKP Bambang juga berharap pada semua tim yang bertanding di pool B, baik pemain maupun official agar bermain dengan menjunjung sportifitas yang tinggi dan mengedepankan fair play.

Para personil Polsek Beringin yang diterjunkan mengamankan pertandingan di pool B Liga 3 Sumut.

“Jangan menghalalkan segala cara untuk mencapai kemenangan, karena sesungguhnya kita ini bersaudara,” tuturnya.

Melihat animo masyarakat dan dipercayakannya Kecamatan Beringin menjadi tempat penyelengaraan Liga 3 Sumut, Kapolsek berharap, pihak pemerintah dapat memperhatikan dan melakukan pembenahan lapangan, agar dapat menghasilkan pemain sepak bola yang berkualitas.

Mantan Kasat Narkoba Polres Binjai ini menambahkan, setiap harinya menempatkan 10 orang personi untuk berjaga-jaga selama berlangsungnya kompetisi. (Idris)