Bertemu Komunitas Pedagang Bakso, Bupati Asahan Berikan Santunan 

Bupati Asahan, Surya saat memberi santunan.

Asahan, Lintangnews.com | Bupati Asahan, Surya bersama Wakil Bupati terpilih, Taufik Zainal Abidin Siregar, Ketua TP PKK Asahan, Titiek Sugiharto Surya, didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait hadiri acara silaturahmi dengan Komunitas Pedagang Bakso, Selasa (26/1/2021).

Ketua Panitia Pelaksana, Dodi Sahendra menyampaikan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrahmi antara pedagang bakso se Kabupaten Asahan dengan Pemkab Asahan di bawah kepemimpinan Bupati Surya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Pedagang Bakso Kabupaten Asahan, Suparno mengatakan, pihaknya siap mendukung program Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi misinya.

Suparno juga menyampaikan ucapan  terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan. Ia juga mengungkapkan, rasa syukurnya atas berdirinya komunitas  ini dan berharap para pedagang bakso mendapat perhatian dari Pemkab Asahan.

Sebelumnya, Bupati Asahan terlebih dahulu memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 22 orang dan kaum dhuafa 17 orang.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Pemkab Asahan mempunyai program dalam memberdayakan usaha kecil dan menengah, khususnya mengenai permodalan.

“Saya menghimbau pada OPD terkait untuk membantu dan memberikan pelayanan yang ekstra, serta pelayanan terbaik dalam proses pemberian pinjaman. Karena semakin banyak usaha yang timbul, maka perekonomian akan semakin baik,” ujar Bupati.

Namun Surya juga meminta agar tetap tetap menjaga kualitas dan cita rasa yang baik, sehingga usaha akan semakin berkembang kedepannya. (Heru)