Bertemu Wawako Terpilih, Tim Cobra Pers Polres Siantar Dukung Penuh Kepemimpinan Susanti

Foto bersama sejumlah pengurus Tim Cobra Pers Polres Siantar dengan Susanti sebagai Wakil Wali Kota terpilih.

Siantar, Lintangnews.com | Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama, Tim Cobra Pers Polres Siantar melakukan pertemuan dengan Susanti Dewayani selaku Wakil Wali Kota terpilih, Rabu (16/6/2021).

Menerima kedatangan sejumlah pengurus Tim Cobra Pers Polres Siantar, Susanti menyambut dengan tutur katanya yang ramah.

Dalam pertemuan yang dibalut dengan rasa kekeluargaan itu, Susanti bercerita tentang fokus program yang akan dilaksanakan nantinya ketika memimpin Kota Siantar.

“Mulai dari program kesehatan, soal pembenahan pasar dan ketertiban umum serta sejumlah hal lainnya,” ujar dokter spesialis anak ini.

Susanti berharap, hubungan yang baik dengan kalangan media khususnya rekan-rekan wartawan dari Tim Cobra Polres Siantar terus berlanjut.

Martahan Sitanggang selaku Ketua Tim Cobra Pers Polres Siantar diwakili Sekretaris, Tumpal Tanjung menuturkan, pertemuan dengan Susanti merupakan sebuah program berkesinambungan dalam mewujudkan hubungan yang sinergis.

Tumpal juga berharap, di bawah pemerintahan Susanti nantinya, agar tidak segan-segan memberikan tindakan yang tegas kepada pejabat yang melakukan upaya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), serta mengutamakan kepentingan kelompoknya dibandingkan kepentingan masyarakat.

Ditambahkan Firman Zega selaku Bendahara, sebelumnya Tim Cobra Pers Polres Siantar juga telah melakukan pertemuan dengan Kapolres AKBP Boy Sutan Binangga Siregar beberapa waktu lalu.

“Artinya pertemuan ini, sebagai dukungan penuh kepada ibu Susanti dalam menjalankan pemerintahan nantinya dan sebagaimana kita ketahui yang juga akan dilantik sebagai Wali Kota Siantar,” sebut Zega.

Ia berharap, agar proses pelantikan Susanti sebagai Wakil Wali Kota Siantar yang akan berlangsung dalam waktu dekat, dapat berjalan lancar sesuai yang diagendakan.

“Prinsipnya Tim Cobra siap memberi masukan kepada Susanti dalam menjalankan pemerintahan. Segala bentuk masukan, pastinya demi kemajuan Siantar nantinya,” ujar Elisbet selaku Wakil Sekretaris.

Menutup pertemuan, Susanti menyampaikan, dalam menjabat sebagai pemimpin di Siantar nantinya akan tetap bermitra dengan baik dengan media demi mendukung percepatan pembangunan.

“Kepada Tim Cobra Pers Polres Siantar di usia satu tahun ini tetap menyajikan berita aktual dan berimbang dan semakin jaya,” tutup Susanti. (Elisbet)