Bertugas di Polsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Siap Tindak Tegas Pelaku Kejahatan 

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar.

Asahan, Lintangnews.com | Tiga minggu bertugas sebagai Kapolsek Kota Kisaran Resor Asahan, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar akan tindak tegas para pelaku tindak pidana narkoba maupun tindak kejahatan lainnya.

Polsek Kota Kisaran mengawasi 5 Kecamatan yaitu, Kisaran Timur, Kisaran Barat, Meranti, Pulau Bandring dan Rawang.

Iptu Joy Ananda mengakui, tidak ada kata negosiasi pada bandar narkoba. Hal ini disampaikannya kepad lintangnews.com saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (30/3/2021).

“Untuk narkoba kita tindak tegas dan selanjutnya dilimpahkan ke Polres Asahan. Dan akan terus meminamalisir tindak kejahatan di wilayah kita, karena keamanan masyarakat itu yang utama,” ujar alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2016 ini.

Mantan Intel Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) ini juga mengaku, akan selalu berupaya menyelesaikan masalah yang ada tanpa menggunakan jalur hukum, apabila dimungkinkan cara kekeluargaan digunakan pihaknya.

“Ketika ada konflik antara masyarakat, kita selalu berupaya untuk mendamaikan dengan cara memediasi antara pihak pelapor dengan terlapor. Kita upayakan tidak menggunakan jalur hukum dulu,” ujarnya, sembari mengakui akan bertindak harmonis dengan masyarakat. (Heru)