Bhabinkamtibmas Coffe Morning Bersama Warga Pasar V Kebun Kelapa

Coffe morning bersama warga.

Deliserdang, Lintangnews.com | Usai melaksanakan apel pagi di Mapolsek Beringin, petugas Bhabinkamtibmas Desa Pasar V Kebun Kelapa, Aiptu K Panjaitan, Jumat (18/1/2019) melakukan coffe morning dengan warga di Rumah Makan (RM) Minang Ayam Jingkrak, Pasar Sore Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan itu dihadiri mantan Kepala Desa (Kades), Sahrul Lubis, Tokoh Masyarakat, Ridwan Z, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda berlangsung akrab, sembari menikmati secangkir kopi luwak andalan menu RM Minang Ayam Jingkrak.

Aiptu K Panjaitan berharap untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta mensosialisasikan pada keluarga maupun tetangga untuk bersama-sama menjaga tatanan yang sudah cukup baik.

“Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg), kita harus menentukan pilihan sesuai hati nurani. Jangan mudah terprovokasi dari pihak mana pun,” ujarnya.

Aiptu K Panjaitan menambahkan, pihaknya berharap masyarakat Pasar V Kebun Kelapa dapat bekerjasama untuk mencapai hal tersebut.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat, Ridwan Z mengucapkan terima kasih atas pertemuan ini, sehingga terjalinnya silaturahmi yang lebih baik antara Polsek Beringin dengan warga desa.

“Kami siap melaksanakan yang menjadi harapan dari Polsek Beringin, dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan pemilu yang aman, damai dan sejuk,” ucap Ridwan. (idris)