BNNK Siantar Razia 2 Tempat Hiburan Malam, 3 Orang Positif Narkoba

Petugas BNNK lakukan pemeriksaan di salah satu ruangan Studio 21.

Siantar, Lintangnews.com | Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Siantar, melakukan razia di 2 lokasi tempat hiburan malam, Rabu (19/12/2018) malam.

Kedua tempat hiburan malam itu adalah Karaoke Anda yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur dan Studio 21 di Jalan Siantar-Parapat, Kecamatan Siantar Marimbun.

Dari hasil razia yang dilakukan di kedua tempat itu membuahkan hasil. Pasalnya ada 2 orang pria dan 1 wanita tersangkut dari razia itu.

“Memang kita telah melakukan razia di kedua tempat yang berbeda yakni di Karaoke Anda dan Studio 21. Dari kedua tempat itu, kita mengamankan 3 orang di antaranya 2 pria dari Karaoke Anda dan 1 wanita dari Studio 21,” ungkap Kepala BNNK Siantar, AKBP Saudara Sinuhaji, Kamis (20/12/2018).

Hanya saja saat melakukan pemeriksaan, BNNK Siantar tidak ada menemukan barang haram (narkotika), Namun saat dilakukan tes urin, ketiganya positif menggunakan sabu sehingga dibawa ke Kantor BNNK Siantar.

“Saat lakukan razia kita tidak menemukan barang haram (narkotika) dari kedua tempat itu. Namun saat kita lakukan tes urine kepada semua karyawan (Karaoke Anda dan Studio 21) maupun pengunjung, ketiganya itu positif gunakan sabu,” ujar AKBP Saudara.

Lanjutnya, untuk ketiganya tidak ditahan, melainkan dilakukan rehabilitasi yang berlokasi di Jalan Bali. (res)