BSS Foundation Siantar Beri Perhatian pada Jurnalis di Tengah Pandemi Covid-19

Pengurus BSS Foundation saat menyerahkan bantuan pada perwakilan jurnalis.

Siantar, Lintangnews.com | Di tengah pendemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), lembaga peduli sosial, BSS Foundation berikan perhatian kepada kalangan jurnalis atau wartawan di Kota Siantar.

Perhatian itu berupa pemberian 30 paket bantuan bahan pokok, yang disampaikan kepada perwakilan jurnalis, Kamis (21/5/2020) di aula Perguruan Sultan Agung, Kota Siantar.

Bantuan itu diserahkan sejumlah pengurus BSS Foundation yakni, Wartini Zheng, Ellys Wijaya, Iskandar, Morris Sitorus Vina Dewi, Sylvia, Jhonson, Amin Sanjaya dan Hasan Wijaya (Aken).

Pada kesempatan itu, Aken menyampaikan apresiasinya atas dedikasi jurnalis di tengah pandemi covid-19. Bantuan tersebut diterima 4 orang jurnalis. Dan kemudian dibagikan kepada 26 orang jurnalis lainnya di Posko Jurnalis Peliputan Covid-19 Siantar.

Mewakili jurnalis yang menerima bantuan, Rivay Bakkara dan Gunawan Purba menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada beberapa yayasan atau komunitas etnis Tionghoa atas perhatian sosial, rasa kepedulian dan kesetiakawanan sosialnya.

Sebelumnya berbagai elemen yang tergabung dalam beberapa yayasan, sekolah, grup amal, vihara, dan majelis keagamaan Buddha, serta pengusaha, bersatu dan bekerja sama berbagi kasih dalam bentuk pembagian sembako sebanyak 1.028 paket kepada masyarakat Siantar yang terkena dampak pandemi Covid-19 secara sosial ekonomi.

Mereka yang bergabung di antaranya, DPD Walubi Siantar, BSS Foundation siantar, PC MBI Siantar, Keluarga Buddhayana Indonesia (KBI), Yayasan Perguruan Sultan Agung Siantar dan Yayasan Sosial Kemuliaan Moral Siantar. (Elisbet)