Budi Utari Nonton Langsung Latihan Perdana PS Pemko Siantar

Sekda Budi Utari Siregar saat memantau latihan perdana PS Pemko Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Para pemain PS Pemko Siantar serta sejumlah pegawai yang hadir di Lapangan STT HKBP, Jalan Sangnaualuh terkesima.

Tanpa diduga duga, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Siantar, Budi Utari Siregar yang dikenal juga hobi sepakbola, dan tanpa direncanakan sebelumnya datang menyempatkan diri menonton langsung latihan perdana PS Pemko Siantar, Rabu (21/11/2018).

Sekda yang terkenal ramah dan murah bersahabat dengan semua kalangan ini, terlihat mengenakan baju putih, duduk di bangku penonton didampingi Kabag Humas dan Protokoler, M Hamam Sholeh yang juga merupakan pemain PS Pemko Siantar.

Kedua pejabat Pemko Siantar ini terlihat serius melihat latihan eksebisi para pemain PS Pemko melawan Tim Satpol PP Siantar di bawah asuhan Kakan Satpol PP, Robert Samosir.

Usai latihan, para pegawai Pemko Siantar kemudian berkumpul bersama mendapat arahan dari Sekda.

Dalam arahannya, Budi Utari mengatakan, program latihan ini sepenuhnya didukung Pemko Siantar untuk memajukan persepakbolaan di Siantar.

Dalam kesempatan itu, Budi Utari mengapresiasi kepada seluruh pegawai yang telah memberi perhatiannya dalam memajukan olahraga sepakbola yang memang banyak diminati ini.

Latihan ini, sebutnya, akan rutin dilakukan setiap hari Rabu, untuk menjalin silaturahmi sesama pegawai Pemko serta dengan instansi dan klub-klub sepakbola lainnya di Siantar.

“Mari kita semua bergandeng tangan mendukung kemajuan sepakbola di Siantar,” sebut Budi Utari disambut tepuk tangan semua pemain dan penonton yang hadir.

Sementara itu, Hamam Sholeh didampingi pemain kawakan PS Pemko Siantar Sanggam menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pemko Siantar melalui Sekda yang begitu mendukung keberadaan PS Pemko Siantar.

“Para pemain semakin semangat dengan kehadiran Sekda,” ucap Sholeh didampingi Sanggam.

Sementara itu dalam laga eksebisi, PS Pemko berhasil menang telak atas Satpol PP dengan skor 9-2. Pertandingan berlangsung menarik dan skill para pemain PS Pemko Siantar terlihat cukup mumpuni. (rel)