Buka Muscab PPM ke VII, Ini Harapan Wali Kota Tanjungbalai

Foto bersama usai pelantikan pengurus PPM Tanjungbalai periode 2023-2028.

Tanjungbalai, Lintangnews.com | Organisasi apapun di Kota Tanjungbalai dapat bermitra dengan Pemko setempat dalam kaitan membangun daerah sesuai dengan potensi dan peranannya masing-masing.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota, Waris Tholib saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tanjungbalai, di Pendopo rumah dinas Wali Kota, Selasa (30/5/2023).

Waris berharap, Muscab PPM Tanjungbalai dapat menghasilkan program kerja dan terbentuknya struktur yang baik, serta bisa bersinergi membantu Pemko Tanjungbalai.

“Sebagai salah satu organisasi dalam masyarakat, semoga PPM kedepannya tetap memiliki integritas, jaya terus dan tambah dicintai masyarakat,” harapnya.

Usai pelaksanaan Muscab, digelar prosesi acara pelantikan Pengurus Cabang (PC) PPM Tanjungbalai periode 2023-2028 yang dilantik Ketua PD Provinsi PPM Sumatera Utara, Tirtayasa Sembiring.

Terpilih Jaharuddin Saragih sebagai Ketua PPM Tanjungbalai.

Dalam pelantikan itu, Wali Kota dipasangkan baret selaku tamu kehormatan yang disematkan oleh Tirtayasa didampingi Jaharuddin. (Elda)