Buka Puasa Bersama Warnai Ultah ke 41Kapolsek Beringin

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan meniup lilin di atas kue ultah yang diberikan Ketua Bhayangkari.

Deliserdang, Lintangnews.com | Selasa (14/5/2019) Cafe Baristo Kota Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang menjadi tempat dan saksi keceriaan serta rasa syukur jajaran Polsek Beringin beserta anggota Bhayangkari.

Pasalnya lokasi itu menjadi tempat perayaan ulang tahun (ultah) ke 41orang nomor 1 di Polsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan.

Puluhan personil dan para Kanit yang sebelumnya hanya mendapat undangan buka puasa bersama tak menyangka acara itu di rangkai dengan perayaan ultah pimpinan mereka yang diprakarsai ketua Bhayangkari, Tetty Bambang Tarigan.

Tampak juga hadir pada ultah itu putra-putri AKP Bambang dan keluarga besarnya.

Perayaan ultah ini di laksanakan sangat sederhana seusai azan magrib dengan meniup lilin ultah yang dilakukan Kapolsek.

Buka puasa bersama disertai perayaan ultah Kapolsek Beringin.

Tetty Bambang Tarigan di sela-sela buka puasa bersama, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT  yang telah memberi keberkahan umur panjang dan kesehatan pada suaminya hingga dapat menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Tetty sebagai istri juga berharap di usia ke 41 ini, Kapolsek dapat terus mencintai keluarganya sekaligus masyarakat, khususnya di Kecamatan Beringin dan Pantai labu.

“Selain itu dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai aparat negara Republik Indonesia,” ungkap Tetty.

Pada kesempatan itu diawali ucapan selamat ultah pada pimpinan mereka mulai dari Kanit Reskrim hingga pegawai Polsek Beringin. (idris)