Bupati Asahan Hadiri Penutupan Pendidikan Kader Pratama PDI-Perjuangan 

Bupati Asahan, Surya menerima piagam penghargaan yang diserahkan Bane Manalu.

Asahan, Lintangnews.com | Bupati Asahan, Surya, didampingi Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo dan Kasatpol PP menghadiri penutupan Pendidikan Kader Pratama PDI-Perjuangan Kabupaten Asahan, Minggu (28/11/2021).

Surya mengatakan, pengkaderan ini merupakan suatu proses pembentukan karakter seseorang agar sepaham dengan ideologi suatu kelompok, menumbuhkan aspek-aspek kepribadian seseorang menujuh arah yang lebih bijak dan penanaman nilai-nilai kemanusian. Ini agar terciptanya regenerasi yang kelak akan berjalan bersama untuk mencapai tujuan kelompok tersebut.

Bupati juga mengatakan, pada pengkaderan ini para peserta kader akan didik dan dibekali dengan ilmu. Dimana ilmu yang didapat ini diharapkan nantinya dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat.

“Maka dari itu, kepada para peserta pengkaderan saya mengucapkan selamat, karena telah mengikuti pengkaderan dengan sebaik-baiknya. Saya berharap para kader dapat membantu kami mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” sebutnya.

Selanjutnya Bupati berharap, agar para kader dapat menjaga nama baik dan martabat PDI-Perjuangan dimana pun berada.

Ketua DPC PDI-Perjuangan, Rosmansyah memberikan plakat kepada Bupati. Dilanjutkan dengan pemberian sertifikat oleh Bane Manalu tokoh nasional PDI-Perjuangan kepada Bupati disaksikan oleh seluruh peserta kader dan tamu undangan lainnya. (Heru)