Plt Bupati Asahan Kukuhkan Paskibra HUT RI

Plt Bupati Asahan, Surya mengukuhkan Paskibra 17 Agustus 2019.

Asahan, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt Bupati) Asahan, Surya kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam rangka peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, di Aula Melati kantor Bupati Asahan, Kamis (15/8/2019).

Acara itu juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten  Asahan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, para veteran dan orang tua Paskibra. Sementara itu pengucapan ikrar pengantar pengukuhan Paskibra dipimpin Pembina Pemuda, Khualid Armansyah Lubis.

Memberikan bimbingannya, Plt Bupati mengucapkan selamat bertugas sehingga mampu memberikan terbaik pada peringatan dan penurunan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2019 ini.

“Terima kasih kepada pembina, pembimbing, pelatih, orang tua dan anak anak kami. Juga kepada pihak sekolah yang memberikan dukungan pada anak-anak kita, di mana dapat memberikan terbaik menjadi Paskibra merupakan suatu  kebanggaan pada diri sendiri,” ujar Surya.

Acara berlanjut ke pemasangan Kendit oleh pembina upacara kepada pemimpin upacara. Selanjutnya Plt Bupati, Forkopimda, OPD, Camat dan para orang tua memberikan ucapan selamat kepada para Paskibara yang telah dikukuhkan. (Heru)