Bupati Asahan Sambut Kunker Danlantamal I Belawan

Bupati Asahan, Surya menerima cenderamata dari Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono.

Asahan, Lintangnews.com | Komandan Lantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) dan ramah tamah di Kabupaten Asahan, Selasa (7/9/2021).

Bupati Surya mengawali sambutannya mengatakan, menjadi suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena melalui kunjungan kerja ini diharapkan kerja sama dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusifitas di Asahan.

Surya juga mengatakan, di tengah pandemi saat ini, Pemkab Asahan tetap konsisten dan berkomitmen terhadap penanganan, maupun pencegahan. Menurutnya, Pemkab Asahan juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), serta mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat Kelurahan dan Desa agar penyebaran virus itu dapat diatasi.

“Untuk itu, mari sama-sama kita ikuti vaksinasi. Karena ini salah satu perjuangan kita menghadapi pandemi. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kita kesehatan dan kekuatan. Kami berharap kunjungan ini mampu membangun sinergitas guna memudahkan koordinasi kedepannya,” katanya.

Sedangkan Danlantamal mengucapkan terima kasih kepada unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat Asahan yang telah memberikan sambutan yang amat baik pada kunjungan mereka di daerah ini.

Laksamana Pertama TNI Achmad menjelaskan, kunjungan kali ini selain untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten /Kota di wilayah Lantamal I Belawan, sekaligus mengunjungi jajaran Lanal.

“Saya bangga dengan kekompakan Forkopimda di Asahan. Semoga dengan kekompakan ini dapat menjalin kerja sama yang baik, sehingga setiap program kerja di Asahan dapat diselesaikan dengan baik,” ujarnya. (Heru)