Bupati Asahan Serahkan Bantuan pada Atlet NPC   

Penyerahan bantuan dari Pemkab Asahan kepada para atlet NPC.

Asahan, Lintangnews.com | Ucapan terima kasih disampaikan Ketua Nasional Paralympic Committe (NPC) Kabupaten Asahan, Andi Ernes Simatupang pada Bupati Surya, karena telah memberikan fasilitasi kepada atlet yang bertanding ke Pekan Paralympic Nasional (Perpanas) Papua.

Hal ini disampaikan Andi saat berkunjung ke rumah dinas Bupati Asahan, Senin (25/10/2021).

“Kami berharap, Pemkab Asahan agar memperhatikan atlet-atlet NPC. Ini karena prestasi yang mereka ukir nantinya akan membawa nama besar Kabupaten Asahan,” paparnya.

Sementara Bupati Surya didampingi oleh Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin Siregar, Sekretaris Daerah (Sekda), serta Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata mengatakan, pihanya mendukung setiap atlet di daerah itu, apalagi yang membawa nama besar Asahan.

“Kita telah menyerahkan apa yang dahulu pernah dijanjikan kepada NPC Asahan dalam hal mendukung para atlet yang akan bertanding di Peparnas Papua,” ujar Bupati, Selasa (26/10/2021)

Kepada para atlet, Surya mengatakan, tetap semangat dalam meraih prestasi dan membawa bangga nama Asahan sampai ke kancah nasional. (Heru)