Bupati Asahan Terima Aset dari Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR

Asahan, Lintangnews.com | Direktorat Jenderal (Dirjen) Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyerahkan aset milik negara Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Utara kepada Pemkab Asahan sebanyak 17 aset diantaranya berupa peningkatan prasarana dan sarana air bersih (ASH-04)

Penyerahan aset ini diserahkan langsung kepada Bupati Asahan, Surya oleh Direktur Cipta Karya, Diana Kusumastuti melalui Bagian BMN Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Utara, Normalina Purba, Kamis (10/2/2021).

Normalina mewakili Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumut, Syafriel Tansier mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemkab Asahan kepada mereka. Dimana maksud dari kunjungan itu untuk menyerahkan aset kepada Pemkab Asahan yang mereka miliki di wilayah Asahan.

“Aset yang telah kami serahkan kepada Pemkab Asahan dapat dipelihara dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi fungsinya, sehingga menjadi lebih maju dan baik lagi kedepannya,” ujar Normalina.

Sementara Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR yang telah menyerahkan asetnya kepada Pemkab Asahan dan berjanji akan memelihara serta merawat aset itu dengan sebaik mungkin.

“Kami juga akan menyerahkan aset ini kepada PDAM Tirta Silau Piasa untuk kepentingan masyarakat Asahan dalam mendapatkan air minum,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati didampingi Dirut PDAM Tirta Silau Piasa menandatangani berita acara serah terima aset milik Dirjen Cipta Karya disaksikan Normalina Purba. (Heru)