Bupati Labuhanbatu Hadiri Penyantunan Anak Yatim Piatu di Sei Tampang Bilah Hilir

Bupati Labuhanbatu,  Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri penyantunan anak yatim piatu di Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Sambut 10 Muharram 1441, Bupati Labuhanbatu,  Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri penyantunan anak yatim piatu di Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir.

Penyantunan anak Yatim Piatu yang diprakarsai ibu-ibu Perwiritan Yasin se Desa Sei Tampang ini digelar di halaman SD Negeri 08 Sei Tampang Dusun Sei Mambang Hilir, pada Selasa (10/9/2019).

Ketua Panitia, Eli Wardani didampingi Nurhaidah dalam sambutannya menyampaikan santunan yang diberikan adalah sumbangan dari donatur dan anggota Perwiritan Yasin yang setiap berwirit menabung.

“Kita juga mengutip dari rumah ke rumah,” ujar Eli yang tidak lupa menyampaikan terima kasih pada mantan Kepala Desa (Kades) Sei Tampang, M Asmui, yang menggagas penyantunan anak yatim piatu tersebut.

“Dan juga terima kasih kepada Ketua PK Golkar Bilah Hilir M Yusuf Ritonga yang turut juga mengundang Bupati Labuhanbatu hadir di acara ini,” sambung Eli, serta mengungkapkan, sumbangan yang berhasil dikumpulkan untuk penyantunan sebesar Rp 142.092.000 dan 50 sak beras 5 kilogram.

Pejabat Kepala Desa Sei Tampang Syamsul Khoir Nasution dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang melakukan penyantunan anak yatim piatu.

Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dan Ketua Tim Penggerak PKK yang juga turut memberikan santunan.

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus Perwiritan Yasin yang setiap tahunnya menyelenggarakan kegiatan amal dan peduli terhadap anak yatim piatu di bulan Muharram, tepatnya tanggal 10 Muharram 1441 H tahun 2019 M. (Sofyan Ritonga)