Bupati Labuhanbatu Nonton Bareng Bersama Anak Panti Asuhan di Bioskop Cinema XXI

Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe bersama anak-anak yatim piatu.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimubthe dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Hamzah Sya’bani Nasution bersama 120 orang anak yatim-piatu Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Rantauprapat menonton film Hayya The Power Of Love 2 Bioskop Cinema XXI Suzuya Mall Rantauprapat, Sabtu (28/9/2019).

Kegembiraan dan keceriaan terpancar dari raut wajah anak yatim piatu sembari menikmati berbagai makanan seperti KFC, nasi goreng, es krim, bakso, sosis dan makanan ringan lainnya.

“Membahagiakan anak yatim piatu dan orang lain adalah perbuatan yang sangat mulia dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Andi.

Hamzah Sya’bani yang juga pengurus Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Rantauprapat mengucapkan terima kasih, serta bangga memiliki Bupati Labuhanbatu yang begitu peduli dan tulus memperhatikan anak yatim piatu, kaum dhuafa dan fakir miskin.

Ini termasuk berkenan memfasilitasi dan membahagiakan, serta memuliakan anak yatim piatu, sehingga mereka dapat menonton film karya sutradara Jastis Arima berjudul Hayya The Power of Love 2.

“Garis besar film ini mengkisahkan perjalanan Rahmat (Fauzi Baadila) yang sedang belajar memahami arti cinta dan keimanan,” ujarnya.

Film ini mengangkat tentang masalah-masalah kemanusiaan, adalah bagaimana konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel banyak menimbulkan korban jiwa.

Banyak anak-anak korban perang yatim piatu dan mereka harus tinggal di kemah-kemah pengungsian menanti  sebuah kepedulian ummat di muka bumi.

“Jadi anak-anak sekalian harus semangat, yakin bisa sukses, rajin belajar, kuat beribadah dan selalu berbuat kebaikan. Jangan lupa setelah sholat, doakan ibu bapak yang sudah tiada lagi, agar mereka di dalam surga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa,” pesan Andi. (Sofyan)