Bupati Surya Apresiasi Pelaksanaan Pengajian Berkala Muhammadiyah Asahan

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bambang Hadi Suprapto meyampaikan pidato Bupati Asahan, Surya.

Asahan, Lintangnews.com | Bupati Asahan, Surya diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bambang Hadi Suprapto hadiri Pengajian Berkala Muhammadiyah Asahan di Jalan Lintas Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane, Minggu (23/2/2020).

Kegiatan itu dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumatera Utara, Wakil Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Asahan, PC Muhammadiyah se Kabupaten Asahan, Unsur Forkopimcam Kecamatan Buntu Pane dan tamu undangan lainnya.

Ketua PD Muhammadiyah Asahan melalui Wakil Ketua, Sudirman Laksa mengucapkan terima kasih pada Bupati Asahan yang diwakili Bambang Hadi menghadir kegiatan tersebut.

“Kehadiran ini menambah semangat dan motivasi kami dalam membesarkaan Muhammadiyah di Asahan,” ujarnya.

Sudirman mengatakan, organisasi Muhammadiyah akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Termasuk akan ikut membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya.

Bambang Hadi mewakili Bupati memberi apresiasi kepada panitia dan keluarga besar Muhammadiyah Asahan yang telah ikut berpartisipasi, serta melaksanakan kegiatan pengajian berkala itu.

“Ini merupakan kegiatan yang baik dan perlu ditingkatkan. Bukan hanya seremonial yang dilaksanakan pada momen-momen tertentu saja, tetapi kegiatan ini harus terus berkesinambungan,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Bambang Hadi juga mengingatkan pada tanggal 23 September 2020 akan diselenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, sehingga mengajak seluruh masyarakat dapat hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing dan mempergunakan hak suaranya.

Ketua PW Muhammadiyah Sumut, Hasyimsyah Nasution saat memberikan bimbingan sekaligus tausiyah agama mengatakan, Muhammadiyah merupakan organisasi yang bergerak di bidang ke Islaman.

“Semoga Muhammadiyah dapat membawa rahmad bagi setiap umat manusia,” ujarnya. (Heru)