Bupati Tobasa Bersama Camat dan Masyarakat Habinsaran Hadiri Open House 2020

Bupati Tobasa, Darwin Siagian memberikan kata sambutan.

Tobasa, Lintangnews com I Kecamatan Habinsaran melaksanakan syukuran Tahun Baru 2020 yang dihadiri Bupati Toba Samosir (Tobasa), Darwin Siagian dan ratusan warga berjalan dengan khidmad, Sabtu (1/2/2020).

Dalam sambutannya, Bupati berharap di tahun 2020 pentingnya peningkatan sinergitas dan masyarakat dalam pembangunan di Tobasa.

Menurutnya, tolak ukur pemaksimalan pembangunan suatu daerah, sudah seharusnya terjalinnya sinergitas seluruh pemangku kepentingan seperti pemerintah dan masyarakat.

“Penyampaian kendala pembangunan kepada pemerintah setempat untuk ditindak lanjuti. Selanjutnya realisasi pembangunan membutuhkan prosedur dan aturan tahapan agar terealisasi,” terang Darwin.

Sementara Camat Habinsaran, Santo Sitorus menuturkan, akan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan di Habinsaran sebagai perpanjangan tangan Bupati. Termasuk menjalin kerjasama dengan masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat, H Pardosi mengajak masyarakat Tobasa khususnya Habinsaran, mensyukuri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tidak ada terjadi bencana seperti daerah lain di tahun 2019 hingga awal tahun 2020.

“Terima kasih kepada pemerintah, terlebih Bupati yang telah memperhatikan pembangunan di Habinsaran, khususnya jalan penghubung Kabupaten Tobasa menuju Labuhanbatu Utara (Labura) meskipun dalam tahap pembangunan,” paparnya.

Pardosi berharap, semoga dalam tahun 2020, peningkatan pembangunan di Habinsaran semakin terealisasi dan jalan penghubung ke Labura akan rampung. (Asri)