Caleg DPRD Tebingtinggi, Lestarius Hia Figur Pekerja dan Santun

Lestarius Hia saat berdiskusi dengan sejumlah warga.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Sosok Lestarius Hia bukan saja jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019  disorot warga di 5 Kecamatan di Kota Tebingtinggi.

Ternyata sejak 12 tahun lalu hingga saat ini atas kemurahan Lestarius Hia dalam mengurangi angka pengganguran menjadi pujian warga.

Bahkan, sosok Lestarius yang juga penyalur tenaga kerja ke luar negeri ini tidak  hanya disorot sebagai figur pekerja tangguh, tapi juga sopan dalam tutur  kata, baik pada yang lebih muda dan orang tua.

Seperti penuturan salah seorang warga, Budi menilai, Lestarius merupakan sosok yang patut dicontoh dalam berkarya untuk semua orang. Bahkan, Hia juga disenangi masyarakat di luar Kota Tebingtinggi dalam bermasyarakat.

Caleg DPRD Tebingtinggi, Lestarius Hia bersama simpatisannya.

“Sosok Lestarius Hia pantas kami dukung sebagai Anggota DPRD Tebingtinggi untuk dipilih masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 2  Kecamatan Padang Hulu dan Kecamatan Bajenis dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 8,” sebut Agus, Selasa (5/2/2019).

Dia menuturkan, sudah karya Lestarius dirasakan terlebih dalam mengurangi penggangguran di Tebingtinggi.

“Bila terpilih nantinya, kami minta untuk lebih berkarya di masyarakat. Sebab dirinya tidak pernah berbohong dalam mengurangi penggangguran yang cukup tinggi saat ini. Lestarius pantas duduk di DPRD Tebingtinggi menjadi wakil rakyat di periode ini dan bisa mewakili suara kami,” sebut Agus. (purba)