Calon Bupati Simalungun Nomor 1 Kunjungi Kampung Marga Sinaga di Girsang Sipangan Bolon

Kunjungan Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama istri di kampung halaman marga Sinaga di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Simalungun, Lintangnews.com | Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldy (RHS-ZW) mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020.

Pengambilan nomor urut yang dilakukan KPUD Simalungun itu berlangsung pada Kamis (24/9/2020) di Patra Comfort Hotel, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

Usai pengambilan nomor urut, RHS langsung mengunjungi kampung halaman marga Sinaga di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Di Bona Pasogit marga Sinaga itu, RHS disambut gembira warga setempat.

RHS beserta istri mendapatkan ulos sebagai tanda doa dan dukungan marga Sinaga untuk bertarung di Pilkada Simalungun nanti. Keduanya juga diberikan Boras Sipir Ni Tondi dan Aek Sitio-tio.

“Kiranya tercapailah cita-citamu untuk memimpin Simalungun dan semua perjalanan dimudahkan Tuhan,” kata Tuaris Sinaga, salah seorang tetuah di Girsang Sipangan Bolon.

Ditambahkan Tuaris, keturunan marga Sinaga di Gisang Sipangan Bolon sudah sepakat dan berjuang untuk memenangkan RHS-ZW di Pilkada Simalungun.

“Semoga nomor 1 itu menjadi nomor keberuntungan. Dan kami di sini akan menjadi ‘pelayan’ dalam memenangkan RHS-ZW,” paparnya.

Sementara RHS mengucapkan terima kasih pada marga Sinaga terkhusus di Girsang Sipangan Bolon. Ia berjanji akan memegang teguh amanah dan nasehat yang disampaikan padanya.

Kemenangan RHS-ZW, kata dia, akan menjadi kemenangan marga Sinaga seluruhnya. Kejayaan Raja Sinaga, sambungnya, akan diteruskan dengan cara memenangkan Pilkada Simalungun 2020.

“Semua ini kemenangan kita marga Sinaga,” paparnya. (Rel/Zai)