Camat Ajak Masyarakat Pantai Labu Dukung Pandu Satria di Semuda’In

Muhammad Pandu Satria.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Muhammad Pandu Satria (28) merupakan putra asli Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang saat ini tengah mengikuti audisi Seniman Muda Dangdut Indonesia (Semuda’In) via online.

Audisi itu tak hanya diikuti penyanyi dangdut amatiran, akan tetapi para mantan penyanyi Liga Dangdut Indonesia (Lida).

Pandu Satria di awal audisi menyanyikan lagu ‘Sarmila’ dengan cengkok Melayu yang sangat kental berupaya untuk mengenalkan Pantai Labu ke dunia luar, jika ada putra daerah bisa berbuat melalui musik dangdut.

Namun upaya ini harus didukung masyarakat, khususnya di Pantai Labu dengan mengklik like dan subscribe agar Pandu Satria bisa mendapat yang terbaik di Semuda’In.

Camat Pantai Labu, A Fitriyan Sukri di ruang kerjanya, Senin(3/8/2020) memberikan apresiasi dan mendukung  bakat bakat generasi muda di daerah itu. Menurutnya, ini patut menjadi contoh jika banyak cara positif untuk menyalurkan bakat dan potensi yang dimiliki. Seperti Pandu Satria yang diketahui aktif di kegiatan kepemudaan seperti BKPRMI dan relawan FORK3

“Diharapkan seluruh masyarakat dan generasi muda Pantai Labu khususnya dapat mendukung audisi yang saat ini sedang diikuti Pandu Satria. Satu Vote sangat berharga bagi dirinya dan kita semua,” sebut Fitriyan Sukri. (Idris