Camat Pantai Labu Jenguk dan Santuni Nenek dan Cucu Korban Kebakaran Rumah

Deli Serdang, Lintangnews.com | Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap menjenguk Nek Nur Alia(65) dan cucunya Rohima (5) yang terbaring lemah di Rumah Sakit Umum (RSU) Deli Serdang. Senin (7/10/2019).

Nenek Nur Alia dan cucunya mengalami luka bakar di bagian kaki dan lengan saat rumahnya terbakar, pada Sabtu (5/10/2019) lalu, di Desa Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang.

Sebelumnya Nek Nur Alia, dan cucunya yang masih duduk di bangku TK  diselamatkan warga dan dilarikan ke rumah sakit Patar Asih, lalu kemudian dipindahkan ke RSU Deli Serdang.

Nek Nur Alia saat ini dirawat di ruang Seroja, sementara cucunya dirawat di ruang ICU untuk mendapat perawatan intensif.

Saat menjenguk, Irawadi menghibur Nek Nur untuk tabah dan sabar menjalani cobaan, karena tidak ada yang tahu musibah datangnya kapan, hanya Allah SWT yang maha mengetahui.

“Jadi ini cobaan dari Allah dan kita harus sabar,” ujar Camat yang kemudian berharap kepada keluarga untuk menjaga dan merawat Nek Nur dengan baik, agar cepat sembuh.

“Apa saran dari dokter ikuti agar nenek ini bisa sembuh sedia kala dan bisa kembali bersama keluarga besarnya. Demikian juga pada cucunya yang di rawat di ruang ICU, harus juga di perhatikan agar bisa sehat dan bersekolah kembali,” tandas Camat.

Anak tertua Nur Alia, Nazriah mengucapkan terima kasih kepada Camat Pantai Labu yang telah menjenguk orangtuanya, sekaligus memberikan bantuan.

“Kami mendoakan segala kebaikan camat dibalas oleh Allah SWT dan menjadi obat bagi ibu kami ini,” ujarnya. (Idris)