Medan Jalan yang Sulit Dilalui Membawa Berkah kepada Personil Polsek Beringin

Deli Serdang, Lintangnews.com | Jalan menuju lokasi pantai muara Bagan Serdang sangat sulit dilalui apa lagi kenderaan roda empat.

Terlihat banyak para undangan yang ingin mengikuti penanaman mangrove yang diadakan TNI AL saat itu, harus turun dan berjalan kaki dan ada pula yang mengunakan kenderaan roda dua.

Namun demikian, sulitnya medan jalan ke lokasi penanaman Mangrove itu membawa berkah kepada dua personil yang bertugas di Polsek Beringin yakni Aiptu K Panjaitan dan Aiptu Sahrudin.

Pasalnya dua personil yang ditugaskan mensukseskan penanaman mangrove ini ketiban berkah.

Mereka membonceng dua orang jenderal yang merupakan orang nomor satu di Sumatera Utara, yakni Pangdam I BB Mayjend TNI Sabrar Fadillah dan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto.

Karena jalan menuju lokasi sulit dilalui, dua perwira tinggi itu turun dari mobilnya, dan langsung dibonceng dua personil Polsek Beringin, menuju ke lokasi acara.

Aiptu K Panjaitan yang membonceng Kapoldasu, tak menyangka Kapoldasu memilih kenderaan nya untuk membawa Kapolda menuju lokasi acara.

Aiptu K Panjaitan mengatakan kejadian hari ini rezeki bagi dia dan membawa berkah bisa membawa dan satu kereta sama Kapolda, ini kejadian yang tak bisa dilupakan.

Senada dengan itu Aiptu Sahrudin juga tak menyangka bisa membonceng Pangdam I BB, Mayjen TNI Sabrar Fadillah ke lokasi penanaman mangrove dalam rangka HUT TNI ke 74. Ia juga mengatakan kegiatan hari ini bawa berkah buatnya. (Idris)