Cari Pernak Pernik Natal, Toko New Awie 168 Tempatnya

Toko New Awie 168 yang beralamat di Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat. 

Siantar, Lintangnews.com | Menjelang perayaan Hari Natal, umat kristiani di Kota Siantar mulai terlihat melakukan persiapan menyambut Natal 25 Desember nanti.

Natal tahun ini pun, pasti semua amat kristiani akan memeriahkan hari besar keagamaan tersebut.

Untuk mempersiapkannya,Toko New Awie 168 yang beralamat di Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat ini memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang mencari segala aksesoris dan pernak-pernik Natal, seperti pohon Natal, lampu dan topi.

“Bukan hanya itu saja, kita juga ada menjual baju Sinterklas, slinger, Lilin dan mainan Natal,” kata pemilik toko, Awie, Selasa (2/11/2021).

Mengingat masa pandemi Covid-19, Awie memastikan berbelanja di toko miliknya tidak sampai merogoh kantong, karena harga dan diskon masih pasti ada setiap tahunnya. “Harga terjangkau la sama seperti harga grosir kita buat,” tegas Awie.

Tak hanya itu, Toko New Awie 168 juga menjual alat tulis kantor (ATK), seperti kertas, pulpen, buku, kalkulator, tinta printer, bingkai foto, hand sanitizer, kamus, Al-Qur’an, bola lampu, keyboard komputer dan lain sebagainya.

“Toko New Awie 168 buka setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Silahkan datang dan belanja di sini, kami akan berikan layanan terbaik,” tutup Awie.(Elisbet)