Cegah Covid-19, PP Siantar Barat dan Karate Kala Hitam Indonesia Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Siantar, Lintangnews.com | Dalam rangka mencegah merebaknya Covid-19 atau Virus Corona, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantar Barat bersama Karate Kala Hitam Indonesia Pengcab Kota Siantar melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik.

Andika Prayogi Sinaga selaku Ketua PAC PP Siantar Barat, sekaligus Ketua Pengcab Karate Kala Hitam Siantar, di sela-sela penyemprotan, Selasa (31/3/2020), menuturkan, aksi sosial kali ini dalam bentuk pencegahan Covid-19 bagi masyarakat di 8 Kelurahan di Kecamatan Siantar Barat.

“Besok kita bergerak lagi, membantu masyarakat dengan melakukan penyemprotan disejumlah titik pemukiman warga. Aksi ini akan dilakukan selama seminggu, dipemukiman warga,” sebut Ketua Komisi I DPRD Siantar ini, sembari sampaikan ada 100 orang kader yang turut melaksanakan aksi sosial kali ini disebar di sejumlah titik.

Aksi penyemprotan disinfektan yang dilakukan di Kecamatan Siantar Barat.

Penyemprotan disinfektan ini mendapat apresiasi dari sejumlah masyarakat Kecamatan Siantar Barat.

Salah seorang warga Jalan Seram, Siti menyampaikan terima kasih atas kepedulian PAC PP Siantar Barat di bawah komando Andika Prayogi Sinaga dan Karate Kala Hitam Indonesia Pengcab Siantar.

“Pastinya kita bersyukur bang, ditengah merebaknya Covid-19 ini, PP Siantar Barat dan Karate Kala Hitam Indonesia Pengcab Siantar bersuka rela melakukan penyemprotan di pemukiman kita,” tutur perempuan berkulit putih ini diamini sejumlah warga yang lain. (Elisbet)