Chici Rhamadahni Bantah Berita Pedagang Online di Tebingtinggi Laporkan Honorer Puskesmas

Chici Rhamadahni (pegang handphone) memberikan keterangan pada wartawan.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Adanya pemberitaan pedagang online laporkan seorang tenaga honorer salah satu Puskesmas di Kota Tebingtinggi ke Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu)

Chici Rhamadahni alias Silvi (30) mengklarifikasi dan membantah isi pemberitaan itu. Bahkan mengancam balik pemberitaan tersebut.

Warga Jalan Waringin I Bagelan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi ini bahkan mengatakan, bukan pedagang online tetapi merupakan arisan online seperti disebutkan.

Menurut Chici, terkait video yang disebutkan baru diketahui 23 Juni 2020, tidak benar. Karena video itu sudah diketahui Juliani (34) sekitar 2 tahun yang lalu.

“Itu video lama, sudah beredar dan diketahui Juliani,” sebut Chici, Senin (6/7/2020).

Dia mengatakan, dalam masalah itu, dirinya yang menjadi korban. Ini karena arisan online yang dikelola Juliani tidak membayar sesuai perjanjian awal.

Terkait masalah video itu, Chici mengatakan, dia lumrah marah karena pengelola arisan online tidak memenuhi janjinya untuk memulangkan uangnya sesuai kloter menurun yang akan menguntungkannya.

“Chici tidak benar ada melakukan penghinaan, pengancaman dan pencemaran lewat media sosial (medsos) Facebook,” sebut Chici sembari mengatakan dalam masalah itu, dia sebenarnya yang justru dirugikan.

Chici menyayangkan, berita itu tanpa konfirmasi, sehingga sudah membuat nama baiknya tercemar dan merugikan dirinya, apalagi keluarganya. (Purba)