Dampak Virus Corona, Polsek Beringin Beri Bantuan pada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Beringin, AKP Maritua Karyana Lumban Tobing memberikan bantuan sembako pada warga.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dampak wabah Virus Corona (Covid-19) yang sangat mengganggu baik kesehatan maupun ekonomi, menjadi banyak perhatian semua pihak.

Salah satu yang dilakukan jajaran Polsek Beringin Resor Deli Serdang dengan membagikan 10 paket sembako pada warga kurang mampu di Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (8/4/2020).

Paket sembako berupa beras 5 kg dan satu papan telur ayam itu diserahkan langsung Kapolsek Beringin, AKP Maritua Karyana Lumban Tobing ke rumah  warga, disaksikan Kanit Binmas, Iptu Jalizar, Kasi Humas, Iptu J Tarigan  dan personil lainnya.

AKP Maritua mengatakan, tujuan giat ini bentuk kepedulian jajaran Polsek Beringin untuk meringankan beban  ekonomi masyarakat yang terdampak Virus Corona .

“Selain itu, sebagai salah satu langkah untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat,” ujar Kapolsek, seraya menghimbau warga untuk menuruti anjuran pemerintah yakni social distancing dan physical distancing agar dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona. (Idris)