Dandim 0204/ DS Silaturahmi ke Ponpes Ar Raudhah Sidodadi Ramunia

Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Kav Samsul Aripin bersama jajarannya foto bersama dengan santri dan pimpinan Ponpes Tahfidzul Qur'an Ar Raudhah.

Deliserdang, Lintangnews.com | Dandim 0204/Deliserdang ,Letkol Kav Samsul Aripin, Rabu (23/1/2019) kemarin mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur’an Ar Raudhah di Dusun Juli Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Dalam kunjungan itu, Dandim didampingi Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Makmur Siahaan beserta beberapa Babinsa dan disambut pimpinan Ponpes Ar Raudhah, Ustad Abdul Hadi beserta Kepala Desa (Kades) Sidodadi Ramunia, Salamun.

Dandim dalam sambutannya mengatakan, kunjungan itu semata-mata hanya ingin bersilaturahmi kepada pimpinan Ponpes beserta para santri. Kunjungan itu juga ingin mempererat tali silaturahmi, juga melihat langsung proses belajar para santri Ponpes Tahfidzul Qur’an Ar Raudhah yang sudah banyak berhasil meraih prestasi, baik Qori maupun Haflah Al Qur’an.

“Kami juga berharap pada pimpinan Ponpes terus melatih para santri, karena ini lah yang sangat diridhoi Allah SWT,” ujarnya.

Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Kav Samsul Aripin dijamu makan siang dalam kunjungannya ke Ponpes Tahfidzul Qur’an Ar Raudhah.

Sementara itu, Ustad Abdul Hadi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dandim 0204 /Deliserdang beserta jajarannya ke Ponpes Tahfidzul Qur’an Ar Raudhah. Menurutnya, kedatangan ini menjadi berkah bagi mereka.

“Karena sebaik-baiknya rumah adalah yang sering didatangi tamu. Kami mengucapkan terima kasih dan berharap silaturahmi ini tidak sampai di sini saja,” ujar Ustad Abdul Hadi.

Silaturahmi itu juga mendengarkan Haflah Alquran yang disampaikan Hasan Basri (12).

Selanjutnya Dandim 0204/Deliserdang mengunjungi dan foto bersama dengan para santri. (idris)