Sedulur Jokowi Hadir di Kecamatan Beringin

Ketua Rumah Diskusi Sedulur Jokowi, Eka Prabudi bersama para simpatisan.

Deliserdang, Lintangnews.com | Dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk kembali memimpin Indonesia selama 5 tahun ke depan semakin bertambah.

Kali ini bentuk dukungan datang dari Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang dengan membuka Posko Rumah Diskusi Sedulur Jokowi bertempat di Desa Emplasemen Kualanamu, Kamis (24/1/2019).

Ketua Rumah Diskusi Sedulur Jokowi, Eka Prabudi seusai deklarasi mengatakan, tujuan mereka mendirikan posko itu semata-mata ingin menyatukan persepsi semua masyarakat Kecamatan Beringin khususnya dan Deliserdang pada umumnya.

Menurutnya, ini untuk mendukung dan memilih pasangan Joko-Ma’ruf amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Posko Rumah Diskusi Sedulur Jokowi yang ada di Kecamatan Beringin.

“Alasan untuk memberi dukungan ini, karena kita sudah melihat dan merasakan banyak pembangunan di era Jokowi terealisasi, baik itu infrastruktur, kesehatan, pertanian, keagamaan dan banyak lainnya,” sebut Eka Prabudi.

Lanjutnya, perlu dukung pada pasangan Jokowi-Ma’ruf agar pembangunan terus berjalan. Pihaknya berharap kepada para pemilih nantinya dapat berpikir cerdas melihat Calon Presiden dan Wakil Presiden mana yang telah banyak berbuat untuk  rakyat Indonesia.

“Kita ini tak muluk-muluk dan mau yang sudah menjadi kenyataan selama ini. Posko Rumah Diskusi Sedulur Jokowi ini tak hanya milik kami saja, tetapi menerima semua masyarakat atau lapisan mana pun, asal satu persepsi untuk memenangkan Jokowi-Ma’aruf,” tandas Eka Prabudi. (idris)